Terimakasih Telah mengunjungi Blog Ini. Semoga Bermanfaat ya & salam inspiratif :)

Minggu, 12 Februari 2017

Tersenyumlah

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarokatuh....

Haloo sahabat, dimanapun anda berada. Semoga minggu ini masih semangat dan masih bisa tersenyum ya ^_^


Alhamdulillah, minggu ini saya diberi kesempatan lagi untuk bisa menyapa anda semua dimanapun berada.

Bismillah....

Tersenyumlah....

Ya, tersenyumlah duhai sahabat. Apapun kondisi anda saat ini, baik itu sedang diberi ujian kesabaran ataupun ujian kesenangan tetaplah tersenyum. Karena hanya dengan tersenyumlah masalah yang anda hadapi mampu berkurang sedikit demi sedikit tanpa anda sadari.

Benarkah demikian?


Tentu saja, karena anda sudah mampu memaksa diri anda untuk tersenyum dan itu artinya anda masih memiliki ruang untuk kebahagiaan pada diri anda.

Menarik bukan?

Tentu saja, bagi sebagian orang akan menolak apa yang saya sharingkan pada kesempatan kali ini. Karena memang tak mudah disaat masalah pelik datang menghampiri, kita masih bisa tersenyum.


Karena itulah, cobalah paksa diri anda untuk tersenyum setiap harinya agar anda merasakan sedikit lega atas apa-apa yang menimpa diri dalam menjalani kehidupan ini.

Cobalah....

Cobalah untuk tersenyum disaat hati gundah ataupun senang. Karena itu merupakan salah satu upaya untuk kita tetap bisa menjaga diri agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan ini.

Rasakanlah....

Rasakanlah senyum yang terurai manis dari diri anda, agar anda mampu bangkit lagi untuk kembali melanjutkan perjuangan dalam kehidupan ini.

Yakinlah....

Yakinlah anda mampu melewati semua perjalanan kehidupan yang akan anda lewati hari ini, esok dan seterusnya. Karena hanya dengan yakinlah anda memiliki kekuatan yang akan membuat anda bangkit lagi dalam menjalani kehidupan ini.

Dan, semangatlah....

Apapun yang terjadi tetaplah jaga api semangat anda. Janganlah biarkan api semangat anda hilang seiring berjalannya waktu, namun jagalah slalu api semangat itu walaupun ia hanya ada sedikit saja.

Rasakanlah....

Rasakanlah semuanya, resapilah ia hingga anda mampu bangkit untuk menjalani kehidupan ini menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang.

Dan, bangkitlah....

Inilah saatnya bangkit dari keterpurukan yang dangkal maupun dalam. Karena hanya dengan bangkitlah anda mampu berjalan kembali ke arah yang jauh lebih baik di depan anda. InsyaAllah.


Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat ya sahabat.

Wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar