Terimakasih Telah mengunjungi Blog Ini. Semoga Bermanfaat ya & salam inspiratif :)

Minggu, 19 Februari 2017

Badai Pasti Berlalu

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarokatuh....

Haloo sahabat, dimanapun anda berada. Apakabar anda minggu ini? Semoga kita slalu dalam lindungan Allah swt ya. Amiin

Baiklah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kembali dengan anda semua mengenai tema 'Badai Pasti Berlalu'.


Beberapa waktu lalu, banyak hal yang saya alami dalam kehidupan ini. Saya juga yakin itu tidak hanya terjadi pada saya, tapi juga anda sahabat namun tentu dengan kejadian yang berbeda. Itulah badai kehidupan yang saya maksud.

Badai pasti berlalu....

Setiap orang pasti pernah mengalami badai dalam kehidupannya. Ujian demi ujian datang silih berganti, setelah selesai kita tenang kembali, lalu ujian lain datang lagi dan begitu seterusnya.

Sahabat, dalam menghadapi ujian kehidupan ini kita memang dituntut untuk harus sabar. Tidak mudah memang, karena masing-masing kita berbeda dalam menyikapi setiap badai yang datang. Akan tetapi, yakinlah bahwa badai pasti berlalu.

Ya, setiap badai yang datang dalam kehidupan kita sejatinya adalah untuk menguatkan diri kita agar lebih baik lagi. Disadari atau tidak, dengan hadirmya badai dalam kehidupan kita telah membentuk pribadi kita menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Benarkah demikian?

Tentu saja sahabat. Coba ingat lagi badai yang datang dalam kehidupan anda, pada awalnya anda merasa takut karena sebelumnya belum pernah menghadapi ujian. Tapi ketika ujian yang datang itu anda coba hadapi dengan cara yang terbaik, disanalah kepribadian kita kembali dikuatkan untuk menjadi seorang yang 'pasti bisa melewati badai' karena kita telah melewatinya.

Bisa dirasakan?

Saya yakin, anda akan mengangguk pertanda setuju karena kita semua pernah mengalami badai dalam kehidupan ini. Sejatinya kehadiran badai dalam hidup ini bukanlah suatu hal yang harus ditakutkan, karena dengan hadirnya badai itu juga berarti pertanda kenaikan kelas kehidupan kita ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Dan itu artinya, akan ada badai-badai selanjutnya yang akan menghampiri kita lagi.

Percayalah, dengan mampunya kita melewati badai kehidupan akan semakin menguatkan kita untuk naik kelas ke tahap selanjutnya. Karena ujian atau badai yang dimaksudkan tersebut tidak akan datang diluar kesanggupan kita. InsyaAllah, selagi kita masih mempunyai tekad yang kuat untuk memperbaiki diri Allah akan mudahkan jalannya untuk kita bisa menghadapi berbagai macam badai dalam kehidupan ini.

Baiklah, demikian yang dapat saya sharingkan pada kesempatan kali ini. Semoga kita semua mampu dikuatkan dengan hadirnya badai kehidupan dan dengannya semoga kita akan di tempatkan pada posisi terbaik yang akan menguatkan kita dalam menghadapi berbagai badai dalam kehidupan ini. Amiin

Sekian dari saya, dan terimakasih sudah berkenan membaca.

Wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar