Terimakasih Telah mengunjungi Blog Ini. Semoga Bermanfaat ya & salam inspiratif :)

Minggu, 08 Januari 2017

Bersabarlah Wahai Diri

Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh....

Haloo Sahabat, apakabar anda minggu ini? Semoga kita semua slalu diberikan kesehatan dan kesempatan yang terbaik olehNya ya....

Amiin Yaa Rabbal 'Alamin...


Baiklah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai 'Bersabarlah Wahai Diri' dengan tujuan jadi catatan pribadi bagi saya dan semoga menjadi pelajaran bagi sahabat semua dimanapun anda berada.



Tepat hari sabtu kemaren tanggal 7 januari 2017, saya di undang ke pesta pernikahan 2 orang teman  yang berbeda lokasi. Ini bukanlah kali pertamanya saya di undang ke pesta pernikahan teman karena sudah terbilang cukup banyak yang sudah bertemu dengan pasangannya dan melangsungkan ke pernikahan.

Setiap orang yang sudah beranjak menuju kematangan usia, ia akan dihadapkan pada hal yang sesuai pula dengan kemampuannya seperti menikah. Perlu diketahui, bahwa menikah bukanlah ajang 'siapa cepat dia dapat' melainkan semuanya adalah proses yang harus dilalui dengan kesiapan mental berikut juga finansialnya.

Bicara soal 'Pernikahan', siapa sih yang tidak ingin menikah? Semua orang pasti menginginkannya termasuk saya. Hanya saja untuk melangkah menuju pernikahan juga bukanlah hal yang mudah, karena harus ada persiapan serta kematangan pada diri kita untuk melangkah menuju ke pernikahan.

'Menikah dengan orang yang kita cintai adalah nikmat, 
Dan,
Mencintai orang yang Menikahi kita adalah suatu keharusan'.

Bagaimana pendapat anda mengenai quote diatas sahabat?

Ya,apapun yang terjadi pada kita yang belum menikah ini nantinya yakinlah semua sudah di rencanakan olehNya.


Bersabarlah wahai diri....

Demikianlah cara saya menenangkan diri ketika melihat teman-teman yang sudah lebih dahulu mempunyai pasangan hidupnya. Dan bagi saya, ini jualah kesempatan untuk kita belajar dari mereka yang sudah lebih dahulu menikah. Bisa jadi, karena kita belum menikah Allah swt sudah siapkan sesuatu yang terbaik untuk kita nantinya. Amiin


Bagaimana sahabat, Anda masih baik-baik sajakan dengan topik ini? ^_^

Bersabarlah wahai diri....

Ini adalah kesempatan untuk kita masih bisa memperbaiki diri, ibadah serta berbakti kepada kedua orangtua. Berprasangka baik padaNya adalah cara yang terbaik juga untuk kita tetap bersabar atas ketentuan yang sudah ditetapkanNya atas kita.

'Putri boleh tertukar, namun Jodoh takkan pernah tertukar' :')

Percayalah sahabat, kita semua akan melalui masa yang sama dengan mereka yang sudah lebih dahulu dari kita. Yakinlah, semua juga sudah di persiapan untuk kita selama kita terus berusaha dan berupaya  menjadi yang terbaik. Semua ada waktunya, dan semua akan indah pada waktunya nanti.


Baiklah sahabat, demikian dulu cerita kehidupan yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua, dan kita bisa lebih bersabar lagi dalam penantian yang terbaik bersamaNya. Amiin Yaa Rabbal 'alamiin


Wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarokatuh





 
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar