Terimakasih Telah mengunjungi Blog Ini. Semoga Bermanfaat ya & salam inspiratif :)

Selasa, 24 Januari 2017

Jangan Pernah Berhenti Berdoa

Assalamu'alaykum warahamtullahi wabarokatuh....

Haii sahabat,dimana pun Anda berada. Saya doakan, kita semua slalu berada dalam perlindunganNya sehingga kita slalu diberikan kemudahan dalam beraktifitas ya. Amiin

Sebelumnya, saya mohon maaf dulu kepada Anda semua sahabat, karena hari minggu kemaren saya tidak menulis apapun. Saya merasa bersalah, karena sudah melanggar komitmen diri sendiri untuk menulis 2x dalam seminggu, yaitu pada hari minggu dan selasa, tapi saya tidak mengerjakan tugas di hari kemaren. Saya sadari, masih banyak yang harus saya pelajari untuk tetap bisa disiplin agar istiqomah dalam melakukan suatu hal. Semoga dengan menyadari kesalahan ini, menjadi cambuk tersendiri bagi saya dan menjadi pembelajaran juga untuk kita semua ya.

Terimakasih....

Terimakasih sudah membaca tulisan-tulisan ringan di blog ini,
Terimakasih saya ucapkan kepada Anda semua dimanapun Anda berada yang sudah menyempatkan waktu untuk membacanya.

Semoga di tulisan berikutnya saya dapat terus memberikan tulisan terbaik untuk Anda, amiin.

Baiklah, langsung saja kita masuk ke topik bahasan kali ini mengenai 'Jangan Pernah Berhenti Berdoa'.

Saya yakin, kekuatan doa ini sudah dirasakan oleh Anda dan saya tanpa kita menyadarinya.

Ya, berdoa adalah jalan terakhir yang akan kita lakukan setelah berusaha semaksimal mungkin. Dengan berdoa, setelah kita melakukan sesuatu hal yang kita inginkan insyaAllah akan tercapai jika itu memang pantas untuk kita.

Dalam berdoa ada 3 hal yang harus kita ketahui, diantaranya:

1. Setiap doa kita pasti akan dikabulkan langsung oleh Allah, jika Ia berkehendak dan kita pantas untuk mendapatkannya.

2. Ada doa yang akan di ijabah diwaktu yang tepat. Pada keadaan ini, doa kita seakan tidak terkabul. Padahal sebenarnya, doa kita sedang menuju pada kita namun ia akan terijabah di waktu yang tepat.

3. Doa kita, akan digantikan dengan yang lebih baik, baik itu dikabulkan di dunia maupun di akhirat kelak.

Jadi, sebenarnya setiap doa kita pasti di dengar olehNya karena Dia Maha Mendenhar doa kita. Bahkan tanpa kita minta pun Allah swt akan memberikan sesuai dengan apa yang kita butuhkan.

Mengenai terkabulnya sebuah doa, tentu kita juga harus tahu apa yang akan kita lakukan agar doa kita dikabulkan olehNya. Apakah doa kita memang pantas untuk di ijabah atau kita akan jauh dariNya ketika terkabulnya doa kita nanti.

Kita juga harus melakukan perintahNya dulu serta menjauhi laranganNya, sehingga doa kita pun akan di ijabah. Dan, yang terpenting adalah tetaplah sabar dalam berdoa. Semua hanya menunggu waktu, waktu yang tepat untuk terkabulnya sebuah doa.

Jadi, tulisan kali ini saya hanya sekedar mengingatkan diri dan kita semua bahwa dalam berdoa, kita hendaklah sabar dan slalu senantiasa berusaha semaksimal mungkin untuk memperoleh yang terbaik.

Semoga bermanfaat ya sahabat. Terimakasih


Wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar